Pengalaman Netizen Dalam Meneliti Angka Toto Dan Data Pengeluaran

Ada orang yang membeli tiket lotere tetapi malah menghasilkan uang mengalahkan agen lotere. Bagaimana itu bisa terjadi, mari kita ulas berdasarkan pengalaman salah seorang netizen yang cukup berpengalaman dalam membeli tiket togel dari data pengeluaran dan meraih kemenangan ini.

Pengalaman Netizen Dalam Meneliti Angka Toto Dan Data PengeluaranBagian pertama mengatakan bahwa kemungkinan lotre melanggar prinsip statistik, dan di sini kita buktikan.
Bukti pemikiran umum: Pertama, gunakan Excel untuk menghasilkan data secara acak untuk penarikan N (N adalah jumlah total periode), lalu hitung berapa kali setiap angka digambar, dan kemudian hitung standar deviasi SD, SD adalah Indikator data pengukuran saya mirip dengan pengukuran jumlah trombosit dalam darah, dan hanya satu dari karakteristiknya yang digunakan untuk menilai titik-titik yang mencurigakan dari data.

Meneliti angka toto

SD dapat mencerminkan perbedaan dalam jumlah kejadian jumlah angka yang berbeda,setelah 1000 kali, 1000 SD yang dihitung kemudian dipasang untuk mendapatkan distribusi SD. (Alasan mengapa begitu rumit terutama karena kurangnya kemampuan saya dan perhitungan teoretis akan melebihi kapasitas komputasi komputer).

Pengetahuan yang dibutuhkan di sini: Distribusi Gaussian, probabilitas non-sama tidak dimasukkan kembali ke dalam perhitungan peristiwa
Asumsi dasar: Tidak ada korelasi antara setiap bola, dan tidak ada hubungan deret waktu antara setiap nomor periode.

Perhitungan lebar distribusi aktual akan sangat rumit. Di sini saya menggunakan pembuatan data untuk melakukan simulasi untuk memperkirakan situasi umum (jumlah data untuk menebus kurangnya keterampilan saya.)

Harus ditunjukkan bahwa setelah periode N, jika SD aktual mendekati 0, itu tidak masuk akal (bahkan bola angka yang ideal akan menunjukkan probabilitas yang tidak sama ketika ditarik).

Dapat dilihat bahwa jumlah lotere lotre jelas melebihi nilai teoretis Seberapa rendah kepadatan probabilitas SD = 34?

Seberapa kecil probabilitas ini? Probabilitasnya kurang dari: setumpuk 52 kartu dikeluarkan untuk 4 orang, yang masing-masingnya adalah kartu jas. Kemungkinan kurang dari: Anda membeli 4 lotere, hanya satu nomor pada satu waktu, tetapi semua memenangkan jackpot. Yang pasti, peristiwa ini bertentangan dengan hipotesis dan jauh melebihi nilai teoritis.

Fungsi Data pengeluaran

Mau tak mau aku bertanya-tanya, karena probabilitas menggambar setiap bola tidak sama, apa sebenarnya probabilitas menggambar setiap bola?
Perlu disadari bahwa penyimpangan yang begitu besar pada kenyataannya disebabkan oleh dua faktor, yaitu metode lotre itu sendiri akan menyebabkan lebar distribusi, dan probabilitas setiap bola yang ditarik tidak sama.

Beberapa orang mungkin curiga bahwa data pengeluaran telah dimanipulasi, tetapi datanya tidak mungkin. Dilihat dari data setiap tahun, bola dengan probabilitas tertinggi selalu berada pada tingkat tinggi, dan lebih mudah untuk menemukan kelemahannya jika data dimodifikasi secara artifisial lebih banyak (tidak dapat dipungkiri bahwa ada kemungkinan bahwa orang tinggi memanipulasi data)

Saya melakukan pemrosesan terburuk dan terburuk pada data. Pertama, dengan asumsi bahwa probabilitas setiap bola sama, probabilitas setiap bola dapat dihitung berdasarkan nilai SD dan distribusi normal dari hasil simulasi (yaitu, nilai SD dijamin. Dalam kasus ini, probabilitas setiap bola adalah nilai pusat dari wilayah idealnya, dan metode perhitungannya adalah dengan mengintegrasikan infinity negatif ke distribusi normal ke x = x / 35 untuk menemukan nilai x). Saya secara sederhana dan kasar membagi distribusi normal menjadi 35 bagian, dan probabilitas ideal setiap bola dapat diperoleh dengan memeriksa tabel integral. Nilai koreksi adalah perbedaan antara nilai ideal dan nilai rata-rata. Melalui koreksi perbedaan ini, probabilitas yang diharapkan setelah tidak termasuk distribusi bawaannya dapat diperoleh.

data pengeluaran sgpSD menghitung maksimum dan minimum masing-masing: 17,6, 9,5 (interval kepercayaan 98%) untuk berbagai tingkat koreksi.

Berapa persen kemungkinan

Faktanya, angka-angka dengan probabilitas gambar yang lebih tinggi terkonsentrasi pada tujuh angka terakhir, yaitu angka di sisi kiri. Diragukan bahwa ada masalah dengan desain peralatan lotre yang menghasilkan kemungkinan bola yang lebih tinggi ditarik pada posisi tetap.

Perhatikan bahwa koreksi di sini adalah untuk melemahkan bola dengan probabilitas ekstraksi yang tinggi. Asumsi tersembunyi adalah bahwa bola dengan probabilitas tinggi kebetulan merupakan bola dengan probabilitas inheren tinggi. Area depan adalah 29, 30, 32, 33, 35, dan area belakang dihitung sesuai dengan probabilitas menggambar angka. 

Menurut dua hasil ini, perhitungan dapat dibuat berdasarkan probabilitas yang tidak sama tanpa mengembalikan acara , yaitu, setiap kombinasi lotre dihitung dan kemudian dijumlahkan. Namun, perlu dicatat bahwa urutan ekstraksi berpengaruh pada hasil, yaitu, bola pertama yang ditarik akan mempengaruhi perhitungan probabilitas di belakangnya:
Misalnya, hitung tiga angka yang menang pertama dan kemudian dua angka yang tidak menang.

Kesimpulan dari penelitian

Kesimpulan: Dengan cara ini, saya akhirnya mengalahkan lotre dalam nilai yang diharapkan (2,26 pada koreksi maksimum, 2,82 pada minimum, hasil 25%; tidak termasuk pajak, nilai yang diharapkan adalah 1,95 ~ 2,42, hasil 18%). Jika tingkat pengembalian ini stabil, yaitu, setiap 2,33 hari tingkat pengembalian adalah 18% (nilai konservatif), investasi 2 dollar, total 154 periode pada akhir tahun, akan memiliki 200 miliar dollar (ada potensi besar kesalahan)

Tetapi karena data terlalu tersebar, jumlah pembelian akan sangat berbeda dari teori, terutama nilai yang diharapkan dari hadiah pertama dan kedua hanya 0,7 hingga 0,8. Selain itu, masalah yang dipertimbangkan dalam bab perantara relatif sederhana, dan masih ada beberapa masalah yang perlu dipertimbangkan dengan hati-hati: 1. Ada 3 set bola di lotre, dan setiap kelompok bola akan menunjukkan distribusi probabilitas yang berbeda; (Misalnya, kedua angka tersebut benar-benar eksklusif satu sama lain, maka kombinasi ini tidak akan pernah memenangkan hadiah pertama)?

Dan pada akhirnya, masih perlu memberikan strategi untuk mengurangi risiko (sementara nilai yang diharapkan akan berkurang)